Bahan mata acara yang dibahas


RUPS Luar Biasa


        Perubahan susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.


Keputusan RUPS Luar Biasa 9 Juni 2017 :

 

Rapat dengan suara bulat atas dasar musyawarah untuk mufakat memutuskan sebagai berikut:

  1. Menyetujui dan menerima pengunduran diri Nyonya NININ SALEH selaku Direktur Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini, disertai dengan ucapan terima kasih atas jasanya selama menjabat di Perseroan, serta mengangkat Tuan JHONNY menggantikan nyonya NININ SALEH selaku Direktur Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun buku 2021, yang akan diselenggarakan pada tahun 2022.
  2. Menyetujui dan menerima pengunduran diri Tuan DEDHY ADISAPOETRA selaku Direktur Tidak Terafiliasi (Direktur Independen) Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini, disertai dengan ucapan terima kasih atas jasanya selama menjabat di Perseroan, serta mengangkat Tuan Insinyur TONY SANTOSA (dalam Kartu Tanda Penduduk tertulis IR. TONY SANTOSA) sebagai Direktur Independen Perseroan menggantikan tuan DEDHY ADISAPOETRA selaku Direktur Tidak Terafiliasi (Direktur Independen) Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun buku 2021, yang akan diselenggarakan pada tahun 2022.
  3. Menyetujui pengangkatan kembali seluruh anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan yang masa jabatannya telah berakhir, sehingga terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun buku 2021, yang akan diselenggarakan pada tahun 2022, susunan pengurus Perseroan menjadi sebagai berikut:
    Dewan Komisaris
              Komisaris Utama         : Tn. Theophylus Hartono
              Komisaris Independen  : Tn. Andi Budhi Witjaksono
    Dewan Direksi
              Direktur Utama         : Tn. Welly Thomas
              Direktur : Tn. Jhonny
              Direktur Independen : Tn. Tony Santosa
  4. Memberikan kuasa kepada Direksi Perseroan atau Corporate Secretary Perseroan dengan hak substitusi untuk menyatakan kembali keputusan mengenai perubahan susunan anggota direksi dan dewan komisaris Perseroan tersebut di hadapan Notaris dan selanjutnya memberitahukan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, dan untuk itu melakukan segala tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.